Pages

Saturday, June 11, 2011

cerita pemuda

Pernahkah terfikir akan ketulusan hati.
pernahkah terpikir akan selallu memaafkan..
pernahkah terpikir akan selallu bersabar...
"sampai saat ini hanya itu yang bisa aku lakukan" (isi hati pemuda berkata)

Hari silih berganti, berlallu lalui berbagai musim...hingga kini tak tau apa yang aku ingin kan...
banyak permintaan dan khayalan, tak satupun jadi kenyataan.
aku tak seperti malam yang selallu ada bintang dan bulan
aku juga tak seperti siang yang mentari setia menemani

tak ada rasa hangat yang menyertai, hampa terdiam sendiri

bingung menyelangsa kalbu...

sedikit demi sedikit berusaha mencari titik terang...meskipun hanya secercah cahaya,,,
namun tak kunjung jua...

sakit hati ini selalu tiada terhapuskan, perih hati selallu terkuak....

sekarang aq hanya  bisa diam, melihat apa yang ingin engkau lakukan
setidaknya aku bisa sedikit berfikir,,,

AKU ADALAH AKU
AKU BERJALAN SESUAI KEINGINAN KU
TAK ADA YANG BISA MEMAKSA AKU, MENJADI YANG LAIN

11 Juni 2011

cg

No comments:

Post a Comment