Pages

Monday, October 22, 2012

Cara Meraup Dolar Di Neobux

Untuk mulai bekerja di Neobux, Login ke akun Neobux anda terlebih terdahulu, dengan memilih menu Login pada menu utama. Maka pada browser anda akan keluar form login seperti gambar di bawah ini: SECONDARY PASWORD TIDAK USAH DI ISI.


Setelah anda berhasil login ke akun Neobux anda maka akan keluar fitur User Status Bar tepat di bawah menu utama seperti gambar di bawah ini :


[ 1 ] adalah tombol untuk klik iklan
[ 2 ] adalah tombol logout / keluar
[ 3 ] nama username anda
[ 4 ] saldo yang telah anda hasilkan
[ 5 ] menuju ke forum

Untuk mulai bekerja, yaitu melihat/menge-klik iklan yang disediakan oleh Neobux, pilih View Advertisements [ 1 ] pada menu utama.


Jika anda perhatikan gambar di atas, disitu terlihat angka 4 di dalam lingkaran merah. Ini adalah ads-notification yaitu salah satu fitur Neobux yang memberitahukan anda bahwa ada 4 iklan yang tersedia dan dapat anda klik. Halaman daftar iklan Neobux (View advertisements) akan tampil seperti gambar di bawah ini


Gambar di atas adalah daftar iklan buat member standard (min. 4 iklan). Ini adalah jumlah iklan minimum untuk member standard, jika sering online kemungkinan member standard bisa mendapatkan 6 s/d 15 iklan per hari.

Poin - poin penting yang harus anda perhatikan dalam mengeklik iklan di Neobux.

>> 1. Kotak peringatan, ini akan muncul jika masih ada iklan wajib yang harus anda klik untuk mendapatkan upah dari klik di keesokan harinya.

>> 2. Click reset, jam reset iklan yang mengacu berdasarkan waktu lokal kita.

Server time, waktu server Neobux. Harap di ingat bahwa Neobux menghitung klik iklan kita berdasarkan waktu server bukan waktu lokal.

contoh 1 :Your advertisement clicks reset at 15:02 - server time is: 2010/04/13 11:56
Artinya kamu harus klik konsisten antara jam 15:02 sampai jam 24.00 malam

contoh 2 :Your advertisement clicks reset at 5:02 server time is: 2010/04/13 11:56
Artinya kamu harus klik konsisten antara jam 5.02 sampai jam 12.00 siang

>> 3. Daftar iklan, ini adalah iklan-iklan yang dapat anda klik dan anda akan menerima upah.

>> 4. jangan mempunyai lebih dari 1 ID, sistem neobux canggih bila ketahuan ID anda akan di banned.

Untuk mengeklik iklan di Neobux, hampir sama dengan PTC lain. Yaitu anda hanya diperbolehkan melihat iklan satu per satu. Seperti langkah-langkah berikut ini.

1. Klik judul iklannya.

2. Judul iklan akan berubah menjadi bola berwarna merah. Klik bola merah tersebut.


Catatan !! : apabila tanda bintang iklannya tidak terang berarti iklan sudah di klik. Seperti gambar dibawah:


3. Apabila anda klik tombol merah tersebut, Maka otomatis akan tampil iklan di jendela baru, biarkan iklan tersebut tampil selama 30 detik sebelum menge-klik iklan selanjutnya. Jika sukses, maka akan tampil gambar centang berwarna hijau.

Berikut adalah urutan preses klik iklan.

  • Menunggu timer iklan yang akan berjalan.


  • Timer Iklan Berjalan, lihat pada gambar yang dilingkar.


  • Iklan telah TERVALIDASI, dan anda akan mendapat $0.01.


4. Setelah itu Tutup jendela baru tersebut dan kembali ke menu Neobux.

5. Lalu klik iklan selanjutnya dengan cara yang sama.

6. Setelah selesai, untuk mengetahui hasil klik anda berhasil atau tidak, Refresh halaman Neobux maka akan berganti seperti ini :


7. Setelah itu Lihat Account anda sudah berubah.


Selesai.
Anda sudah mendapatkan sebagian Dana Gratis dari Neobux, uang baru bisa diambil jika sudah melampaui minimum Pay Out yaitu $ 2 (2 dollar).

Catatan !!: Jangan lupa untuk LOGOUT untuk menjaga keamanan akun NeoBux anda.....

tapi kok dikit amat sehari cuma $0,04 sehari ?

Apabila anda ingin penghasilan nya lebih, anda bisa menggunakan jasa sewa refferal di neobux.

oooh gituh yah, emang refferal itu apa sih ?

refferal itu ya seperti kita, tugasnya nge-klik juga. Ibarat nya refferal itu seperti pegawai anda dan anda adalah atasannya, nah tiap per refferal klik 1 iklan kita dapet $0,005 setengah dari pendapatan kita....nah jatah refferal itu kan jg dapet 4 iklan seharinya, jd klo 1 refferal kamu nge klik 4 iklan dalam sehari maka kamu dapat $0,005 x 4 =$0,02 sehari dari refferal kamu. Paham !!!

Contoh : penghasilan anda $0,04 sehari dengan klik sendiri, bila anda punya 3 refferal, terus 3 refferal itu sama rajin nge klik nya seperti anda berarti pendapatan anda dari reffral bisa $0,06 sehari, berarti perbulan nya $0,06 x 30 = $1,8, jadi bayangkan apabila anda punya 1000 refferal, $1,8 x 1000 = $1800.

Catatan !!: sebelum anda bergabung di neobux, sebaiknya anda bikin rekening paypal/alertpay (disarankan untuk pemula mengunakan alertpay saja), biar neobux bisa membayar anda apabila anda ingin pay out, ini penting.

Sumber

No comments:

Post a Comment