Pages

Wednesday, November 7, 2012

Credit Card Gratis dari PAYONEER



Dapat dolar dengan mereview produk plus bonus credit card gratis

Kali ini saya akan memberikan info yang menarik bagi anda semua. Dengan informasi yang akan saya berikan ini, anda dapat menghasilkan dolar dan juga bonus mendapatkan credit card gratis dari payoneer.
Payoneer merupakan penyedia kartu kredit yang terpercaya, kartu ini sudah berlabel Mastercard, jadi anda bisa menggunakannya untuk transaksi selayaknya credit card pada umumnya.
Selain itu kartu ini juga dapat digunakan untuk verifying account paypal anda.
Dan yang paling istimewa dari tawaran ini adalah, anda tidak perlu mengeluarkan biaya, alias GRATIS. Dan cara untuk mengisi credit card agar bisa digunakan untuk transaksi juga telah disediakan oleh reviewme, jadi bagi anda yang mau mendapat penghasilan tambahan.
Silahkan simak tutorial dari saya berikut ini :
1. Daftar ke reviewme melalui link di sini reviewme atau klik banner di bawah.

ReviewMe 2. Klik Affiliate
3. klik create Account
4. Pilih salah satu Advertiser atau blogger sama saja tapi bagi para blogger tentunya lebih tepat memilih blogger
5. isi formulir dengan benar, untuk **State (USA only):, dan SSN/Tax ID (USA Only) [?]: gak usah di isi.
6.untuk *Would you prefer to be paid via check, payoneeror or paypal? pilih Prepaid Debit MasterCard® powered by Payoneer.
7.klik Create account
Cara ini adalah yang paling mudah, karena sebenarnya ada cara lain pada reviewme untuk mendapatkan credit card dan juga job offer dari reviewme, bahkan hasil yang di dapat berkisar antara 20-200 dolar per job. namun sayangnya kita harus memiliki blog yang pageranknya di atas tiga, Jadi tutorial saya yang di atas tadi merupakan langkah paling tepat bagi pemula.
Setelah melakukan registrasi, anda harus melakukan promosi reviewme dengan menggunakan link referal anda sendiri, ingat link referal anda, jangan cuma link reviewme biasa, contohnya seperti link dan banner saya diatas. karena jika anda dapat menjadi referal, anda dibayar $25 tiap member yang mendaftar melalui referal anda.
cara mendapatkan banner mudah koq, setelah anda menjadi member di reviewme, anda akan mendapatkan penawaran jenis banner, tinggal d copy saja
jika ada pertanyaan silahkan coment di bawah ya! smile
Verifikasi Paypal Haruskah...
Untuk kelancaran bertransaksi di dunia internet tentunya kita membutuhkan alat pembayaran yang telah diakui oleh Dunia yaitu Paypal.
Apalagi buat blogger yang ingin berkecimpung dalam bisnis internet lainnya, tentunya sangat membutuhkanalat pembayaran ini.

No comments:

Post a Comment