Pages

Friday, November 2, 2012

Yahoobux PTC no Minimum Payout


UANG DARI PTC YAHOOBUX 




Akhirnya dapat juga bisnis online ptc (paid to click) yang baru bernamayahoobux.com dan club-buxmembayar, bahkan instan lho alias ga pake lama klik witdraw langsung deh masuk uangnya ke rekening hehehehehe. Tanpa basa basi berikut akan saya jelaskan bagaimana caranya mendaftar dan bekerja di ptc yahoobux ini silihkan simak baik baik.

CARA DAFTAR YAHOOBUX
pertama tama anda harus klik dulu websitenya untuk bisa mendaftar, silahkan klik YAHOOBUX.COM atau CLUB-BUX.COM lalu silahkan lihat gambar berikut untuk langkah langkah pendaftarannya. 

Untuk keamanan dari pencurian akun anda sebaiknya pergunakan virtual keyboard yang ada di formulir pendaftaran tersebut, kalau ga mau juga ga papa tapi resiko tanggung sendiri yah hehehe. Setelah melakukan pendaftaran anda bisa langsung login dan melakukan tugas yaitu klik iklan atau setting akun untuk memasukan rekening online anda agar nantinya bila anda meminta pembayaran ga perlu lagi setting,yahoobux.com menggunakan 3 rekening pembayaran yaitu paypal,payza dan liberty reserve.

CARA SETTING AKUN DAN CARA KERJA YAHOOBUX.COM 
Setelah selesai melakukan pendaftaran kemudian anda login ( lihat cara log in pada gambar pertama di bawah ini ) maka lakukan langkah berikutnya, boleh langsung kerja klik iklan boleh juga setting rekening pembayaran. Disini saya akan menjelaskan cara setting akun dulu ya barulah cara kerjanya biar teratur ok. 


Tidak ada kewajiban untuk memasukan semua rekening online yang ada karena 1 juga udah ok kok tapi bila ada ke 33 nya ya lebih baik lah. Setelah sukses memasukan rekening online anda saatnya anda bekerja untuk mendapatkan uang,

Klik pada View Advertisements maka anda akan melihat gambar seperti di atas yang sebelah kiri, langsung aja klik salah satu maka akan terbuka iklannya pada jendela baru, tunggulah samapi perhitungan waktu mundurnya selesai lalu masukan kode verifikasi lalu klik verify dan terakhir akan tampak tulisan Thanks your balance has been credited maka klik pada tulisan Close ( lihat urutan seperti gambar di atas yang sebelah kanan ). Lakukanlah klik iklan tersebut sampai semuanya habis satu persatu ( jangan sekaligus ya ga boleh nanti kena banned lho ) jangan takut iklannya ga lama kok paling lama 20 detik dan itu juga ga banyak karena yang banyak iklannya rata rata per iklan 4 detik aja, jadi untuk menyelesaikan semuanya ga lebih dari 10 menit kok. Saya yakin pasti udah tau kan cara kerjanya?? nah sekarang setelah selesai klik iklannya saatnya minta bayaran atau wd atau po.

Bila anda melakukan wd dengan rekening PAYPAL maka anda harus menunggu uang anda mencapai $0.35 baru bisa wd, sedangkan bila anda wd menggunakan PAYZA maka anda harus menunggu uang anda mencapai $1 nah ini nih yang saya suka wd menggunakan LIBERTY RESERVE ga perlu menunggu yang penting uang anda ada berapapun jumlahnya bisa melakukan wd dan wd nya instan lo alias ga pake lama langsung wus masuk ke rekening anda. Selesai sudah penjelasan saya semoga bermanfaat ya, ayo join mumpung membernya masih dikit dan mudah mendapatkan referral.



Bukti Payout saya 


Jika Berminat Silahkan Klik Disini

No comments:

Post a Comment